Recent Posts

hari yg pennuh warna..

Ya dari judulnya, mungkin banyak yang menduga2 ini itu..
hmm.. karna saya tak sehebat para mentalis dlm menebak, maka saya sangat tidak ingin menebak nebak.
*halah. apa sihh..*

jadi gini,
hari ini saya dan teman2 saya akhirnya menyelesaikan DINAS di RS Sari Mulia dengan lancar.. *alhamdulillah*
seneng sih karna otomatis kami bakal lgsg merasakan manis, pahit dan getirnya saat kuliah yang dimulai di hari sabtu nanti.
ya, ini awal kami semester III.. sementara, mahasiswa2 di perguruan tinggi lain mungkin sudah UTS sekarang. sementara kami ?? baru masuk, ya baru masuk..
jangankan UTS, belajar saja belum. ini semua karna kelas kami mendapat urutan pertama untuk DINAS.. memang sangat mengasikkan ketika dinas selama 6 minggu di IGD, tapi tetap saja kami dinas dengan ilmu yang kami dapat di semester II.. papan nama yang berwarna kuning di dada yg menandakan kami semester III hanyalah tanda kami sudah memasuki semester III, sementara ilmunya? masih yang di semester II. hha..
selain itu, masih ada tugas kasus yang belum terselesaikan. karna setiap kali konsul masih banyak kesalahan. yahh,,

smoga bs di ACC scepatnya..amin.

selain itu, tadi siang tepatnya sekitar jam 9 pagi ketika ada rapat ANGGOTA IKM *IKM= Ikatan Keluarga Mahasiswa, atau kalo di universitas namanya BEM. tapi kalau di akademi namanya IKM* . yah, isi rapat ternyata tentang kepengurusan IKM yang baru. dan saya sangat terkejut ketika saya dinyatakan sebagai salah satu kandidat yang nantinya akan bersaing memperebutkan posisi "KETUA IKM". hufh, mngkin posisi ketua ikm itu sangat menggiurkan dimata sebagian orang.
yah, gmana tidak?
posisi ketua IKM itu kan otomatis bikin dia jadi tenar dan di segani ma mahasiswa lain.
tapi berbeda dengan saya. entah kenapa, saya merasa tidak pantas untuk menjadi ketua ikm. ingin rasanya ngomel ke org yg memilih saya untuk di jadikan kandidat 6 besar. tapi apa daya itu hasil rapat kk kk tingkat.. ya sudahlah dijalani saja.. toh, saya juga tidak bakal jadi ketua IKM. santai saja dalam menjawab test test nantinya..

mlm minggu kali ini saya jalan2 bersama keluarga dan sangat amat menyenangkan. tak slamanya malming ma pacar menyenangkan *karna saya tak punya pacar sekarang*. n tak slamanya jomblo itu bikin sengsara. trust me..
lagian gara2 malming ma keluarga, saya mendapatkan tas ransel yang saya idam2kan pengen :D
yg muat banyak. hhe.. laptop, buku2 kebidananku yang super tebel n askeb2 pun muat tampaknya. hehe


7 komentar:

nia mengatakan...

merah, jingga, kuning, hijau, biru, ungu ..
hari yang berwarna ...


===
eh, ga sempat nitip salam buat Inaya yg di apotek SM deh

Anonim mengatakan...

ayik banget adek malming dapat tas ransel dambaan na... malming yg menyenangkan....mo donk malming dapat tas hehehe :-P

jgn pesimis yaa dek... kalo pun terpilih jd ketua IKM hrz terima dgn tanggung jawab,,, jgn lemes... tu arti nya kan tmn2 percaya ma km... :-)

Semangat!!

Rizal mengatakan...

warna apa hari ini?

a mengatakan...

Semoga hari-hari selalu penuh warna saja ya..!

Ramalida Daulay (S.08.319) mengatakan...

OOOOOOOOOOOOOOOH!!!!!!!!!!!!!!
yg warna cokelat kejingga2 an tu kahhh!????????


BUJUR LO tas barUUU!!!!!!!!!!!!!

eka mengatakan...

nia :
wah.. andai saja mba blg dr kmrn2.. psti salam itu saya sampaikan. hhe

k widya :
iah ka.. mksh yah smangat n masukannya..
semangatt jg yah ka

Rizal :
setiap hariku ingin kuwarnai warna merah.. hhi
*cz ak suka merah*

a : aminn.. hhe

uthe :
hwehh!!
tau sajaa kaaooo
hha

Rinda.blogspot.com mengatakan...

semoga hidup kita selalu berwarna....
dan akan selalu ada warna dalam hidup kita

Posting Komentar

duh, makasih yah udah berkunjung di blog eka :D jangan lupa tinggalkan jejak kalian disini..