Recent Posts

Lil bit bout ME!


Gw Eka Nurmawaty, dilahirkan beberapa belas tahun yang lalu tepatnya tanggal 23 Desember taun 1990 n tepatnya lagi, kira2 7 bulan sesudah bonyok gw berkolaborasi untuk menyatukan 23 kromosom X dari bokap dan 23 kromosom X dari nyokap gw, *ditakdirkan prematur* yang sebelumnya melakukan fertilisasi di dalam tuba falopi bagian parsampularis, yang tumbuh menjadi embrio dalam uterus, kemudian janin, dan jadilah gw sekarang ini. Gw terus tumbuh dan tumbuh, berusaha beradaptasi n mempertahankan diri gw di ganasnya dunia luar. Fiuh taun demi taun udah gw lewatin, n gag terasa gw sekarang uda kuliah. Mungkin waktu gw cuman beberapa tahun lagi dengan menyandang title sebagai anak yang sangat amat menyebalkan. Yah, mgkin juga beberapa tahun lagi gw bakal menyandang title sebagai istri, atau malah ibu (who know?)
Gw anak yang teramat cinta ama nyokap gw, ampe-ampe gw juga pengen kaya nyokap gw, jadi BIDAN! makanya sekarang gw nyangkut di AKBID sari mulia Banjarmasin ini. n untungnya akbid ini bersedia nerima mahasiswa yang sangat normal kaya gw. Meski temen2 kebanyakan bilang gw kaga normal, tapi dengan segenap jiwa serta hati sanubari yang terdalam gw mengikrarkan diri bahwa gw adalah ORANG NORMAL.
Gw masih sangat setia dengan gelar jomblo gw, ada kebanggaan tersendiri dengan gelar jomblo yang gw miliki. yah gag beda jauh lah ama orang-orang yang dapet gelar MBA, atau yang laennya. tapi bedanya gelar gelar gw jadi Eka Nurmawaty Jomblowati gag enak banget dah.
Ya ya ya, gw orangnya mank bocor abis, gw jg paling takut kalo ngelanggar peraturan! gatau kenapa, sejak jaman dahulu kala gw paling benci kalo dapet hukuman. Makanya gw paling gamau kalo nyari masalah ma yang namanya peraturan. n yang pasti gw sayang banget ma semua temen2 gw dari gw orok ampe gw segede gini. n gw jg sayang banget ma guru2 gw yang udah sukses ngubah gw dari yang autis jadi orang normal gini.
Oia, gw rada sebel kalo nyokap gw ngamukin gw gara-gara gw yang selalu maenin hape butut gw, Yah, inilah kelemahan gw, gw terlalu cinta ma hapeh, kompi, lepi, n semuanya yang berhubungan dengan tekhnologi. Emang sih, gw akuin, gw nih emang addict banget ma yang namanya chatting, blogging, ipoding, n nungging. Pokoknya setiap hape yang gw pegang kudu bisa di pake internetan *sebutut apapun hape ituh*. Dunia terasa hampa bagai hape tanpa internet. yah,, ada beraneka ragam suku, ras, bangsa aplikasi chatting di hape gw, kaya mxit *+6585651223018*, nimbuzz*cman wat fb n yman* mig33 *sempet punya puluhan nick, skrg pke nick echa.is.eka*, ym *eka_nurmawaty*, minifriday*echa.is.eka*, etc. n aplikasi wajib yang kudu ada di hape gw yah opera mini lah. ya ya ya, semua aplikasi inilah yang bantu gw ngebunuh kejenuhan gw, n paling gag nemenin gw pas gw bete, n gak ada kerjaan!

Gw anak yang narsis naujubileh, dmana2 foto. apalagi sekarang gw kuliah n bareng ma org2 yg gag kalah narsisnya ma gw *kea amoy, titih, nazma, etc* ge jg sk ngedit foto, n nulis apa yang kurasa *meski rada2 gag jelas* . itulah gw, n gw bangga dg keadaan gw inih. meski gw bongsor tapi gw bakal buktiin kalo dengan berbadan bongsor gw bisa berkreasi n membuktikan ke eksisan gw d dunia ini. terbukti dg gw sk ikut organisasi dari dlu mpe skrg. malahan gw jg pernah join di Marching band, pokokna gw orgna pede dgn diri gw n kemampuan gw. sapa lg yg ngehargain diri qta kecuali ddiri kita ndiri coba?
ya kann??

gw join blog sbenerna udah dari SMA *pas smster 2 kls 12*, tapi karena gw gag pernah ngerti maka blog itu gag prnah gw utak atik, malahan nyaris lupa pasword. utung aja bisa di resend paswordna. hhe

Yah beginilah gw, ,
mau tmenan ma gw ? okeee.
mau musuhan ? jangaann
hhehehe.

THX for being my friend, i love my friend so much :x



8 komentar:

manusiasuper mengatakan...

Kalo jadi bidan bisa ngelahirin sendiri berarti ya?

eka mengatakan...

hhihi.
ad ad ajj km,
klo bs ngelahirin ndiri mah, bidan lain kekurangan job dum.
hhe

zul mengatakan...

waddduuuuhhhhh uh uh huhuh profilnya lengkap banget...mau ngelamar pekerjaan yaa neng?

eka mengatakan...

hhe.. devil tau ajja

Anton mengatakan...

Salam kenal.....
Blogwalking aja nah...

Anonim mengatakan...

bisa kirimkan masalah tentang promosi kesehatan dalam kebidanan di kebidanan57@yahoo.co.id. makasih

Anonim mengatakan...

mantap bu bidan PROFIL NYA...... lam kenal

muhammed mengatakan...

hi....kunjungi webku ya...ada program Flashdisk Lock yang merupakan aplikasi luar biasa yang dibuat oleh Welly Samodra yang dapat mengamankan flashdisk kita dari pencurian data ataupun penginfeksian virus. Saat pertama kali menggunakannya saja saya sudah sangat merasa puas karena kemampuannya yang luar biasa. Nah kali ini pada Versi 1.6 ( versi terakhir dari Flashdisk Lock ) ada banyak sekali penambahan fiture menarik. Berikut beberapa menu yang ditambahkan pada Flashdisk Lock 1.6
Mengunci atau menyembunyikan seluruh data Flash Disk
Dengan menyembunyikan sekaligus mengunci seluruh data flash disk maka data aman dari infeksi virus. Aman dari aplikasi pencuri data Flash Disk dan aman dari orang yang tidak berhak melihat data flash disk anda.
Mengunci atau menyembunyikan beberapa folder sesuai keinginan pengguna.
Pengguna bisa memilih folder mana yang akan di sembunyikan atau akan di buka.
Dan bisa juga melihat daftar nama folder yang di sembunyikan.
Membuat Background picture atau gambar latar belakang di dalam flash disk.
Fungsi pilihan untuk menggabungkan flash disk lock dengan aplikasi Portable kesayangan anda.
Anda dapat menggabungkan flash disk lock ini dengan aplikasi portable sesuai keinginan anda, seperti aplikasi antivirus portable atau aplikasi apa saja. Jika Aplikasi anda sudah bergabung dengan Flash disk lock ini maka akan muncul file baru Flash Disk Lock Plus, file inilah yang merupakan gabungan Flash Disk Lock dengan File Aplikasi Portable anda.
Lebih Powerfull jika digabungkan dengan aplikasi Antivirus Portable seperti Smadav Antivirus, PC Mav, dan lain lain sebagainya.
Real Super Hidden
Data di Flash disk yang terkunci atau disembunyikan tidak akan terlihat sama sekali meskipun Folder Option sudah di setting supaya folder tersembunyi terlihat tetap saja data di flash disk yang disembunyikan tidak akan terlihat (File System Windows terlihat), begitupun jika flash disk di pakai di komputer lain.
Mencegah Autorun Virus
Flash Disk Lock ini akan membuat Folder autorun.inf sehingga mencegah pembuatan file autorun.inf yang biasa di gunakan oleh virus untuk menjalankan aksinya.
Support hanya untuk Flash Disk dengan file System FAT dan FAT32 saja,
tidak support untuk Flash disk dengan NTFs file system.

Posting Komentar

duh, makasih yah udah berkunjung di blog eka :D jangan lupa tinggalkan jejak kalian disini..