Recent Posts

Jumat melelahkand!

Sebenerna ni kejadian pas hari Jum’at, tgl15 Mei 2009 tp ru x ni smpet ngeposting. hhe

Huufftt..
Hari ini terasa sangat melelahkan. Gimana gag coba? Dari pagi gw kudu inilah itu lah. Yah seperti biasa, selalu masalah tugas si babe –panggilan untuk dosen obgyn senior-. Tiap minggunya dy gag pernah ninggalin kelas tanpa tugas! Bayangin aja, daritadi malem semua anak2 di kelas gw begadang –nyari jawaban n nyocokin soal- cz nih dosen ngediktein tugas super cepet udah kaya superman ngejar pesawat. Mn tugasnya kudu ditulis tangan manual pula –hari gini?- . yaudah lah tadi malem ngerjain tuh tugas dengan hati nan riang gembira –boong banget-. Gag tau dah tadi malem abis pulsa berapa juta tuk sekedar nyari info tentang nih tugas. Ribuan sms masuk di inbox gw silih berganti. Padahal mah gw kasian jg ma mereka, kebanyak yang nanya ma gw tentang ”soal yang nomer 6 itu apa sih?” . Gubragh dah! Org gw aja kaga tau,, masa nanya ke gw gt. Finally, td mlm gw give up di soal nomer 5 cz uda cuuapek banget nih tangan, baru 5 soal aja uda make 4 lmbr kertas folio. Yah, gw putusin tuk ngelanjutin tuh tugas subuh inih, pas gw mau tidur eh taunya telpon gw bunyi. Maklum lah temen2 gw yg pada make *m* -tiiittt,,,disensor- pada make jam pocong buat telpon2an. Gw seneng sih dy nelpon gw, uda lama gag ngegosip bareng. Ywdah gw angkat tuh telpon, ngobrol2 gajebo –gag jelas boo- n ujung2an tuh telpon udahan jam 1! Aiiihhhhh,,, gw tidur dari jam 1 dah.
Subuhnya, gw kebangun jam 5 an, hwah! Terlampau siang tuk ngelanjutin nih tugas! Mn msh ada 3 nomer! Panjang2 pula jawabannya, ya ampuunn. Gw nulis secepet apa juga kayaknya gag kekejar. Ya udah gw ngerjain tuh tugas bener2. n tau2 pas gw ngeliatin jam di hape gw –maklumlah, dikamar gw gag ada jam dinding- ternyata udah JAM 6.30!! aduhhh, pan gw hr ini kuliah kespro masuk jam 7! Ingin rasanya gw nemuin doraemon trus minjem alat membagi tubuh jadi 2, atau paling gag alat yang bisa bikin gw uda mandi n udah pake seragam kuliah! Dalam suasana kaget yg bikin jantung gw mau copot gara2 takut telat! gw tau2 keingetan hr ini ada presentasi kuliah komunikasi n konseling. Lgsg dah gw nyalain lepii gw –lepii sebutan gw untuk laptop gw- sambil nyalain lepi, gw langsung turun ke bawah n ngembat handuk gw. Gatau jg td mandi apa, pkoknya saat ntu gw make prinsip “GUNAKAN WAKTU SESEDIKIT MUNGKIN TUK DAPET HASIL SE MAKSIMAL MUNGKIN”. Yah gw ngerjain ntu smua ampe gw uda pake seragam cuman makan waktu 10 MENIT –hwahahahaha, gag usah dibayangin dah gmana bentuk gw saat ntu-
Otw, gw memacu motor var*o kesayangan gw dengan kecepatan yang teramat cepat. –maklum jam tangan gw uda nunjukin jam 6.50- yah rmh gw kata temen2 gw sih di ujung kulon, tp bwt gw deket aja ah.. secara kampus gw pan sekarang uda pindah k kampus nyang di jl.pramuka sementara kampus yang di jl. Jati dipake kaka2 semester 4 n 6. yah kaya tukeran gt dah. Jadi otomatis gag terlampau jauh ama rmh gw. N alhamdulillah gw nyampe kampus pas barengan ama tuh dosen mau masuk kampus. Yaudah pada lari2an masuk kelas.
Babe masuk pas gw ma yang laen uda masuk kelas, meski ada beberapa yang trlambat. Gw selaku ketua kelas ngingetin yang piket untuk nyiapin segala sesuatu yang digunain nih babe untuk ngajar. Pas gw keluar dari kelas untuk ngambil OHP –nih babe mank jadul msh pke OHP jd jgn kaget dah- taunya temen2 gw yang telat udah pada numpuk didepan pintu, mereka pada takut masuk ke kelas trus yaudah gw bilangin masuknya barengan gw yang bawa OHP n nyiapin alat2 kul babe. Untungnya semua terselamatkan. Hhahahaha. Gag ada yang dikeluarin atau gag boleh masuk nih kuliah.
90 menit berlalu, trus si babe bilang klo dy lagi ada urusan jadi kudu ninggalin kelas. Dengan berat hati –padahal suka cita- kita2 udahan kuliah kesehatan reproduksinya –disingkat kespro- n kata dy, dy masuk lagi jam 2 untuk ngajar mata kuliah obstetri. Seneng banget dah, qta2 langsung berhaburan keluar n nyari mkanan pengganjal perut. Trus d lanjutin nyrbu cyber library untuk ngenet gratisss.. lumayan ngabisin waktu. Entah kenapa gw pengen banget buka blog gw yang udah gw bikin pas sma dulu, yang gag pernah gw utak atik. Cuman bikin trus posting sekali trus udah. Hr ni gw bk tuh blog gw, n sialnya gw luapa paswordnya apa! Arrgghh! Untg aja gw selalu pake imel gw tuk ikut2an ini itu. Yaudah gw reset aja paswordnya, untungnya berhasill. Gw mulai ngutak atik nih blog gajebo. Brasa nih blog udah penuh debu saking gag pernah dipake.hhehehe
Selanjutnya gw kuliah komunikasi n obsterti lg, huaaahhh. .capek banget dah. Kelar jam 4an –biasanya ad yg ampe jam 5 sih- yah tergantung mood dosen aj lah.. hhuuww. Pokoknya sekarang gw gag boleh ngerjain tugas SKS lagi, bakalan amburadul gini jadinya. Kudu ngerjain secepetnya dah! Ni ada lagi tugasnya, tp bsk aja lah.. gw mw nikmatin idup gw dulu. Istirahat maksudnya. Onlen pesbuukk dulu ahh..

0 komentar:

Posting Komentar

duh, makasih yah udah berkunjung di blog eka :D jangan lupa tinggalkan jejak kalian disini..