Recent Posts

Bagaimana menyemangati diriku ?

Mengapa puing-puing semangat itu semakin lama semakin meredup?
bahkan terkadang kumerasa semangat itu menghilang dari dalam diriku. hanya tinggal aku tergeletak disini tanpa rasa semangat yang dulunya tampak menggebu-gebu.

kemana semangat itu?

bagaimana caraku menghadirkanmu kembali didiriku?

kadang terasa lelah saat melihat lembaran-lembaran tugas yang tak henti hentinya menuntutku untuk memenuhi tanggung jawabku padanya.
Tapi kenapa kumerasa semakin hari daya ingatku terasa semakin menurun?
apa ini pengaruh usia? atau hanya diriku yang memang sulit untuk mengingat?

sudah terlalu banyak tugas yang kutelantarkan, bahkan gara2 ulahku beberapa dosen marah dan tidak mau mengajar dikelasku lagi. yahh,, sebenarnya bukan murni kesalahanku sih, tapi apa daya aq sbagai ketua kelas otomatis akan dituntut tanggung jawab yang sebenernya bukan aku yang buat ulah. huffhh.
ingin rasanya ku mengakhiri jabatan"ketua kelas" yang kurasa sangat menghambat kemajuanku ini! gimana tidak? setiap hari aq yg memperingatkan tman2ku untuk ini itu (hmm,, i think udah banyak tmen yg kebal dengan ocehanku).
n sekarang aku mengakui kalau "JABATAN SEBAGAI KETUA TIDAKLAH MUDAH SEPERTI YANG KUBAYANGKAN"

so, untuk kalian yang sempat menjadi ketua aq acungin 2 jempol ku untuk kalian!

N hari ini puncak kekuatan fisikku menopang kelelahanku slama ini. hmm,, kalau mau nyari apa yang nyebabin gini mgkin aq bakan bilang ini gara2 kemarin! gara2 kemarin banyak kuliah n tugas dan akhirnya pulang jam 9 malam. tapi ini bukan murni gara2 itu tapi gara2 kebodohanku yang makan atau minum apapun yang memuaskan nafsu makanku. n kebiasaanku pulang malam gak pake jaket salah satu faktornya.
Batuk2 + pilek + sedikit demam + kanker (mean: kantong kering
itu lah yang terjadi padaku sekarang.

SMANGATT!!! CEPATLAH KAU KEMBALI PADAKU!

0 komentar:

Posting Komentar

duh, makasih yah udah berkunjung di blog eka :D jangan lupa tinggalkan jejak kalian disini..