Recent Posts

Ngirim foto Anggota KKB kmanaa?

ckckckk. .
sampai detik ini saya belum jua mengirimkan foto narsis saya sebagai foto anggota d KKB.
apakah saya yg ketinggalan berita atu ketidak tau an saya tentang alam sekitar yg berlebihan??


question

hufhh. gmana nggak??


saya sama sekali bingung ingin mengirimkan foto kemana.
ada yg bilang ke k amd, chandra, wawan, atau siapa lagi berikutnya??
k yoesz aja udah ngirim katanya.
brarti saya aja dong yg beluumm???

wahh, haruskah saya mengirimkan foto saya ke majalah Gadis atau sebagainya??
hwakakakakkk.

tlg bantuannyaa yahh.,
kemana saya harus mengirim foto saya ini??
ntar keburu lumutan

11 komentar:

yoesz mengatakan...

bingung pastinya ya ?? :D

kontak sdr.Chandra (lebih mudah ada nomor HP nya) atau salah satu dari mereka aja.. ;)

MU Forever mengatakan...

kirim coba ke alamat email ini dirairawan@yahoo.co.id

mudah2an bisa dipasangkan fotonya.. ^_^

Manusiasuper mengatakan...

coba kirim email ke amd.smart@gmail.com atau amd.smart@yahoo.com

Anonim mengatakan...

hmm..ribet jg yaa....
dulu ga pake kirim2 foto sgala c ka,,,
jd ya q jg ga tau kirimnya kemana..hehehe...

oia, met bergabung di KKB ya...
mang didominasi oleh kaum adam c,, tp ya ga masalah to?? :D :D

salam kenal.. ^^

soulharmony mengatakan...

biasanya kawan2 kirim ke ariesza@cimbniaga.co.id atau langsung ke amd.smart@gmail.com. Tambahan kalo bisa sizenya 300 x 300 pixel

Rizal mengatakan...

kirim kesini dirairawan@gmail.com

slam knal yaa eka

eka mengatakan...

@ all :
mksh yaahh :D
ak mw ngirim putu dah. hehe
jd jelasssss...

lam knal yah smuaa.
mksh udah ngijinin ak bergabung d KKb.
mhn bimbingannya.
hwkwkwkwk

Mengembalikan Jati Diri Bangsa mengatakan...

Alhamdulillah Saya udah ngirim :D
oh iya, makasih udah berkunjung ke ahyari.com :)

eka mengatakan...

ahyari :
hhe. saya juga sudaaahhh :p

iah sama sama yahh..
blog nya keren banget dah. hhe
jd pngen gt. tp mustahil. ckck.
oia, itu nngehasilin duid bneran ?? ak baca salah satu postinganmu gt. ckck. ajibb. hha. jd pngen dapet duid gt.
ajarin yakk guru :p

baburinix mengatakan...

kirim aja kealamat yang mereka kasihkan tuh

Yadi Saja mengatakan...

amd.smart@gmail.com kah..... oke ke tkp juanah... hehe

Posting Komentar

duh, makasih yah udah berkunjung di blog eka :D jangan lupa tinggalkan jejak kalian disini..