Recent Posts

Pindahan dengan nyewa rumah baru

Pindahan dengan menyewa rumah baru denngan harapan bisa menjadi salah satu referensi rekan-rekan bidan.. yah, meski saya tidak terlalu berharap rumah baru itu akan melejit pesat.. tapi paling tidak, saya memiliki ruang khusus untuk berekspresi khususnya di bidang kebidanan. tidak semua barang saya angkut dari rumah ini ke rumah baru :D ini karena di rumah baru nantinya hanya akan mengulas tentang kebidanan. Sementara rumah yang ini tetap saya pakai untuk melakukan curhatttt. hehe

Sekarang izinkan saya memperkenalkan rumah baru saya :D bisa klik disini: satu bidan
rumah ini sudah saya idam-idam kan dr sejak saya ngeblog sampai sekarang baru tercapai ketika saya baru lulus akademi kebidanan.. dan seiring dengan pindahnya barang2 kebidanan ke rumah baru maka barang yang dipindahkan akan saya hapus dr blog ini..hehe
rumah barunya masih dalam tahap renovasi :p jd harap di maklumi kalau isinya masih brg brg lama dan tampilannya masih jelek. :)

1 komentar:

Gaptek mengatakan...

Bailang :)

Posting Komentar

duh, makasih yah udah berkunjung di blog eka :D jangan lupa tinggalkan jejak kalian disini..