Recent Posts

Finally, gw 100% jenuhh.

gw bingung mw mulai nih cerita dari mana. yg pastinya hari hari gw belakangan ini terlalu berkecamuk dalam pikiran gw. masalah dan masalah datang bertubi-tubi. Gw mgkin emank anak yg gak bisa ngendaliin emosi gw tiap harinya atau malah tiap detiknya. Hari-hari gw belakanan ini terlewatkan bahkan tanpa dapat melemparkan senyuman dari hati gw untuk sekedar bersyukur datangnya hari ini.

Gw belakangan ini terlalu tenggelam dengan masalah kuliah gw [bukan masalah sih, hanya tanggung jawab gw]. gw sebagai ketua kelas dimana kudu ngewakilin kehendak dari teman-teman sekelas yang berjumlah 53 orang dan harus ikut serta menyamakan kehendak mereka. tapi ternyata sangat susah untuk bisa mengambil keputusan yang seadil-adilnya. n gw tau kalau gw gak semampu itu. tapi gw selalu berusaha untuk mampu. Dilain sisi gw kudu jadi anak yang berbakti ma orang tua, tapi beberapa hari ini, jangankan berbakti.. yang ada gw malah ngebentak mereka[n gw nyesel ngelakuin ini kemaren2] . gw mank gini, kalau ada pikiran ma satu hal, emosi gw bakal kebawa-bawa ma yang lain.

n kemaren, tepatnya tanggal10 juni 2009 setelah kuliah bilogi reproduksi. gw ma ank2 mutusin pulang cz gw ma yang laen pikir udah gak ada kuliah lagi. n gw uda mastiin hal ini ke penanggung jawab mata kuliah bahwa gak ada yang masuk .
gw langsung pulang kerumah [rmh gw mang lumayan jauh dari kampus] sesampainya d rumah, gw langsung makan, n ganti baju trus gw berangkat ke rumah nenek gw ma nyokap. eh sesampainya gw d rmh nenek, hape gw bunyi.. trus gw angkat dah, n ternyata yang nelpon si tyas . kira2 pembicaraannya begini :
tyas : eka, kata nita kuliah komunikasi n konseling masu,. bner gak?
gw : HAH?? MASA?? [dengan penuh rasa takjub yang tak tertahankan]
tyas : iya beneran, yawdah kita langsung ke kampus
gw : WHAT??? gw d rmh nenek neeehhh
tut tut tut. [tau2 telponnya udah mati]
langsung lah gw nelpon uthe, n ternata dosen mank mu masup n pudir marah2 ma dy d suruh ngumpulin semua nak2.
langsung lah gw pulang k rumah, ganti seragam trus ke kampus lagi. [rutenya kira2 begini kayutangi-gambut-pramuka] makan waktu sekitar 1 jam.
tau2 pas gw nyampe kampus tuh dosen udah ngambek n gak mau masuk katanya. n gw ma temen2 sekelas disuruh ngadap pudir besok. yahh jujur gw gugup banget dah,.
tp ternyata tadi tak ada masalah yang fatal. yah emang sih diomelin tapi emang salah kita2 juga sih..
SO, KIPP UR SPIRITT!!

LIFE NEVA FLATT

0 komentar:

Posting Komentar

duh, makasih yah udah berkunjung di blog eka :D jangan lupa tinggalkan jejak kalian disini..