Recent Posts

OUTBOUND AKBID SARIMULIA '09 [Road to Batakan]




hmm sebelumnya aku [pengganti gw yang sering ku ucapin]. Setelah ada seorang bloger yang menyarankan aku untuk tidak menggunakan kata ganti saya dengan kata "GUE" di blog, aku berniat untuk posting tanpa kata2 "GUE" meski udah kebiasaan kalau aku bercerita selalu menggunakan "GUE" . tapi akan aku coba. hhe [dengan sedikit nada memaksakan diri]

okeh, sekarang gue [upss. maaf .. aku maksudnya] mau nyeritain soal betama menyenangkannya outbound aku ma temen2, kk kk tingkat, n dosen2 kemaren [tepatnya tanggal 13 juni 2009 kemarin].

jadi begini ceritanya :

Jam 6 pagi aku kudu ngumpul d kampus pramuka untuk bersiap2 lepas landas meninggalkan kehidupan di banjarmasin yang semakin lama semakin menjemukan,
aku diantar menuju kampus tercinta, sesampainya disana ternyata anak2 udah ngumpul semua. Berhubung aku sebagai ketua rombongan bis 10, aku harus mencari absen dan memperhatikan bahwa rombongan bis q semuanya ikut tanpa terkecuali.
bla bla bla, tibalah saatnya kita kita berancut meninggalkan banjarmasin menuju PANTAI BATAKAN..
'hwaaahhh.... BATAKANN I'M COMINGG' me n my friend's said.

di dalam bis, kita2 foto n bercanda riang gembira. meski perjalanan yang jauh bikin aku mabuk darat [hari gini mabuk darat?] tapi gimana lagi lah, emang nasipp aq gak tahan kalau perjalanan jauh naik BIS!
mau lihat kegokilan kami di BIS?? ini salah satu foto yang berhasil terekam di BIS :



Singkat cerita, sampailah kami di PANTAI BATAKAN, gak bisa terungkapkan dengan kata2 betapa gembiranya kami, udah seperti anak ayam yang ketemu ibunya setelah sekian lama tidak berjumpa. [lebaiii]
sesampainya kami disana, sebuah cottage menyambut kami [1 cottage untuk 1 kelas, bayangin aja betapa penuhnya nih cottage]. Selanjutnya kita2 istirahat sebentar n langsung mengganti pakaian dengan yang nyaman tuk bergerak.. cz langsung ada game2 outbound yang di isi kaka2 rindam.. seru bangett..
aku dapet kelompok 12 dengan kk kk tingkat yang asik asik. n now, i really feel we r big family..
setelah ngegame bersama n gokil2an di setiap post, kita2 di kasih istirahat istirahan untuk makan siang sekitar 1 jam lah. berhubung aku ma yang lain makannya cepet, jadi masih banyak waktu yang tersisa n mutusin untuk ke pantaiiii.. padahal cuacanya sangat terik, tapi keinginan kami tuk menikmati pan tai dan berteriak sekencang2nya melebihi dari rasa ketakutan kami akan matahari,,
di tepi pantai aku sempet merenung dan melepas smua amarah yang sempet ada di pantai dengan berteriak sekenceng-kencengnya.. selanjutnya kita2 foto2 .
ini salah satu foto yang berhasil terekam di PANTAI :



Setelah selesai semuanya, kumpul2 game lagi, trus ada renungan dimana semua ank akbid menuliskan mimpinya di dream paper [cuman kertas putih yang diisi impian kita] n aku berharap mimpi itu bisa terwujudd,.. amiiinn

FINALLY, KITA PULANG DENGAN HATI RIANG GEMBIRA

[Berangkat jam 6 pagi, pulang nyampe rumah jam 8 malem]

1 komentar:

AKBID Sari Mulia mengatakan...

wiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih mantaph

Posting Komentar

duh, makasih yah udah berkunjung di blog eka :D jangan lupa tinggalkan jejak kalian disini..