Recent Posts

mencoba fokus kembali

ya, beberapaminggu ini hari ini aku begitu mengGILAi permainan Rock Legends di facebookku yang sekarang makin mengasyikkan.
pagi siang sore malam saya lalui dengan memainkan game itu *selain waktu dinas pastinya*
tapi semenjak saya memainkan game ini, banyak kemunduran-kemunduran yang saya alami. n ini murni bukan salah gamennya, tapi salah saya yang tidak bisa membagi waktu confused
bayangkan, misalnya saya dinas malam *dari jam 9 malam sampai jam 8 pagi*, selepas dinas saya memainkan RL*Rock Legends* bisa dari pagi sampai sore. paling hanya di selingi sholat, makan atau mandi, selepas itu saya memainkannya lagi.

bahkan untuk ngeblog pun saya jarang, buka facebook hanya untuk main RL.
begini lah kalau hobi saya sudah tidak terkontrol. semua aktifitas pun jadi ngadat.
semuanya dikerjakan dengan sistem kebut. terlebih lagi, sebentar lagi masa dinas saya usai. saya harus mempersiapkan presentasi dan menanggungjawabkan dari kasus yang kami angkat selama di lahan praktik.
belum lagi persiapan kuliah saya, ASKEB saya, dan entah apalagi yang belum saya kerjakan.
semua terasa kacau.
waktupun terasa sempit.

harus fokus kembali!
mungkin dalam beberapa minggu ini.
hingga semua tugas saya sudah dapat terselesaikan dengan baik!
langkah pertama yang saya lakukan mungkin akan meninggalkan game RL ini sejenak, ya sejenak, karena saya tidak bisa meninggalkan RL selamanya selain level saya yang sudah cukup tinggi serta karena banyak teman yang sudah saya dapatkan dari game ini. dari banglaedsh, philipine,malaysia, ataupun pelosok2 indonesia yang lain..

FOKUS eka!! FOKUS!!
Game hanya untuk mengisi waktu luang!!

7 komentar:

nia mengatakan...

main game boleh .. tp ga boleh sampe lupa waktu, sayang sekali kan waktu terbuang, padahal ada banyak hal bermanfaat yang bisa dikerjakan.

Anonim mengatakan...

tuh kan itu yg bikin wid selalu ngabaikan ajakan game di fesbuk..... bisa bikin kecanduan... bikin kita jd GILA game... :-(

met berfokus lagi yaa..... fokus... fokus...

aap mengatakan...

Syukurlah saya tidak bisa main games di FB..! dan sepertinya tidak mau mencobanya juga..!

eka mengatakan...

nia :
iyaa..
mga saya bs kembali ke jalan yang benar. hehe.
makasih yahh :)

benyongeblog :
iah bener. ati ati ma game game d FB. hhu
ak sudah merasakannya. makasih yah.. salam kenal :D

aap :
sippp..
untuk anak jangan coba coba. hehe

syafwan mengatakan...

Main apa rock legends itu?

Rizal mengatakan...

wahhah sya juga maniak game diFB niyy .. heMmm ... :D

pakacil mengatakan...

duh, game?
terima kasiiiiiih...
sehingga saya tak perlu fokus melawan game. karena memang tak bisa main game saia.

Posting Komentar

duh, makasih yah udah berkunjung di blog eka :D jangan lupa tinggalkan jejak kalian disini..