Recent Posts

Blogku sudah sembuh dari sakitnya

Yiiihaaaa!!

senang rasanya melihat blog ku sudah tak serusak sebelumnya,..
hhe
meski pun akhirnya harus mengorbankan emote2 naruto dann yang lainnya :-(
ada yang tahu cara bikin emote di blogspot??

beribu ribu terimakasih saya ucapkan ke manusia hero yang udah turut serta memikirkan bagaimana caranya mengembalikan stamina blog ku ini :-D
*meski sebenarnya dialah yang memperbaiki*

dari sakitnya blog saya ini, saya jadi tahu kalau blogspot itu sudah ada READ MORE nya. tanpa menggonta ganti isi dari html

nah saking canggihnya saya, kemarin kemarin saya membuat tab read more dengan salah satu tutor yang saya dapatkan dari bantuan om google.


naahh, ada tips untuk kemajuan blog saya???
;)

5 komentar:

aap mengatakan...

Selamat deh..semoga ngga sakit lagi ya..!

Anonim mengatakan...

Semoga penyakitnya gak kumit lagi ya...

non inge mengatakan...

wah baru sembuh yah blognya...
selamat yah... moga g kambuh

salam kenal...
ijin link yah :)

rolly mengatakan...

blognya sudah suntik cacar???

eka mengatakan...

bang aap :
makasihh bang :D

muhammad qori :
iahh.. semoga. hha

cyber :
iya, blog nya dari kemarin di rawat inap. ini baru keluar. hehe
ok.. tukeran link :D

bang rolly :
wah. bukan hanya suntik cacar
suntik hepatitis pun sudah :D

Posting Komentar

duh, makasih yah udah berkunjung di blog eka :D jangan lupa tinggalkan jejak kalian disini..