Recent Posts

Mencoba kembali ke permukaan

Wah, lama sekali rasanya saya tidak mengetikkan jari jari saya serta menumpahkan isi pikiran saya ke blog saya ini.
pfff
bukan ingin melupakan blog ini, tapi saya beberapa pekan ini sangat sibuk. bukan sok sibuk. yah, mungkin itu tidak bisa dijadikan alasan yang pas. tapi begitulah adanya. hhe
libur pun baru saya nikmati dari tanggal 25 sampai tanggal 29, sementara nanti tanggal 30 dan 31 saya harus mengikuti ujian praktek.



inilah hal2 yang belum sempat saya bagi :

  1. kuliah saya yang mulai memadat. bahkan saya bisa menghabiskan waktu untuk kuliah dari jam 8 pagi sampai jam 6 sore kembali. sesampainya di rumah saya hanya bisa merebahkan diri kemudian mengerjakan tugas ataupun praktek di tempat bidan. belum lagi saya harus menyelesaikan ASKEB saya yang pembimbing akademiknya terus berganti. n semoga pembimbing yang sekarang akan menjadi pembimbing ku sampai target-target itu selesai.
  2. Pemilihan ketua IKM. dan hasilnya saya menjadi wakil ketua ikm saja. dan memang itu yang saya harapkan
    *karna saya gagl menjadi ketua ikm pastinya* hha. ya harus di terima saja posisi yang sekarang dan lakukan yang terbaik!

  3. kalau saya memiliki waktu senggang saya menghabiskan waktu dengan teman2 saya ataupun dengan FB saya. hehe. biasa saya memainkan game favorit saya. Rock Legends pastinya. haha
  4. praktek di tempat bidan bidan untuk mencari pengalaman serta target pastinya.
  5. Tanggal 23 desember kemarin adalah hari dmana saya berumur 19 tahun. yah umur saya semakin bertambah, semoga saya semakin dewasa dan lebih bisa berfikir positif.
Mungkin itu saja, tak ada yang menarik bukan?

insyaallah saya akan kembali posting hal hal yang bermanfaat bagi kalian. aminn

3 komentar:

aap mengatakan...

Met ulang tahun deh moga sukses selalu !

nia mengatakan...

ditunggu postingan berikutnya yaa :)

met ultah ya Eka, belum telat kan ngucapinnya

eka mengatakan...

bang aap :
iahh makasihh yahh bang :D

ka nia :
siapp kaa..
makasihh yahh

Posting Komentar

duh, makasih yah udah berkunjung di blog eka :D jangan lupa tinggalkan jejak kalian disini..