Recent Posts

hidupku di 2009, inginku di 2010

Ya, 2 hari lagi tahun 2009 akan berganti dengan tahun 2010..

sejauh ini tak ada yang spesial mennjelang 2010 nanti, masih tetap sama. saya masih tetap mengenakan pakaian belel yang masih nyaman dikenakan dan masih tetap dengan aktifitas yang sama. duduk, kuliah, ataupun hanya merenung. banyak yang bertanya "eka, tahun baru ini kemana? " atau bahkan ada beberapa teman saya yang ingin mengikutsertakan saya dalam kegiatann pergantian tahun yang diadakannya.
saya hanya menjawab "tidak tahu" atau hanya "insyaallah". sungguh bukan jawaban yang mereka harapkan sepertinya, tapi memang begini lah. saya tidak tahu harus berbahagia atau bersedihkah menyambut 2010 nanti.

yang pasti, saya harus tetap semangat tuk menyambut apapun yang pasti akan terjadi..
tapi jujur saja, saya merasa takut 2009 ini meninggalkan saya. 2009 yang begitu memberikan kenangan yang sangat menyennangkan dan yang menyedihkanpun ada di 2009..'
tapi yang pasti, 2010 itu pasti akan datang , dan otomatis umur saya nanti akan menjadi 20 tahun..
hufhh. sudah berkepala 2 rupanya. meskipun mendekati ujung 2010 nanti baru syah 20 tahun. tapi tetap saya, 20 tahun..
20 tahun dimana tingkat kedewasaan seharusnya sudah menempati tempatnya. tapi entahlah bagaimana dengan saya..
di 19 tahun ini saja saya masih terkesan seperti anak2. memang berfikir saya sudah mulai maju tapi tingkah laku saya tetap saja seperti beberapa tahun lalu. dmana saya tetaplah bercanda, tertawa lepas bahkan tetap saya bersikap cuek dengann sekitar. bagaimana jadinya saat saya 20 tahun nanti?

sungguh berat meninggalkan usia belasan menjadi usia puluhan..
hufhh..
tapi begitulah hidup.
hha

*okelah tak usah bersedih menjalani hidup*
bukankah kita harus bergembira menyambut tahun baru ini ! oke kita semangat semangat semangat!!

hal yang sudah bisa saya lakukan di 2009 :
  1. Mencontreng capres n cawapres
  2. jadi operator di cyber library kampus * n ini bikin saya punya sedikit penghasilan tambahan, meski saya hanya bertahan 1 bulan karna kesibukan yang gak jelas lainnya*
  3. tetap bertahan menjadi mahasiswa kebidanan
  4. menjadi koti 
  5. akan menjadi wakil IKM *masih akan menjadi, cz pelantikan di 2010 nanti*
  6. IP masih bertahan 3++
  7. bergabung di KKB
  8. mencoba nyari2 uang tambahan *mski kadang merugikan temen. haha. sorry kawann*
  9. berhasil menaikkan level rock legend jd level 90 :p *rock legends lagi rock legends lagii. hha*

POKOKNYA 2010 HARUS LEBIH BAIK!
Baik dari segi kuliah, hidup, ibadah, diri sendiri, silaturahmi, n yang lainnya.


HARUS LEBIH BAIK


TAHUN BARU SEMANGAT BARU!

*udah dulu. adek saya sangat rese! jagungg bakaarrr nyaa sisaiiinnn napa!!* 

7 komentar:

manusiahero mengatakan...

tahun 2010 guringan za hahaha

cermindiriku mengatakan...

Sukses aj deh bt smua obsesi km. umur 20 msih muda koq, jaln hidup masih pjg. So, jangan ngeluh giTu. mampir d blog aq boleh jg ..
Salam kenal ...

iyoong mengatakan...

Tetap semangat menjalani hari hari berikutnya.. ;)

Happy new year ...

Unknown mengatakan...

trkasih kpd smua shbat, thn 2009 kita bnyak mndpt cbaan yg sngt sulit, tpi mdah2an di thn 2010,kita mndpt ijasah dri ujian trsbut, Amin

Gambutku mengatakan...

di bawah kode ]]> ini eka ae.

Gambutku mengatakan...

]]>
kode diatas maksudnya

Gambutku mengatakan...

kd mau muncul jua kodenya. kutulis ini ja nah tp jgn pakai spasilah.
] ] > < / b : skin >

Posting Komentar

duh, makasih yah udah berkunjung di blog eka :D jangan lupa tinggalkan jejak kalian disini..